Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

PaPi SanMar'12

IT Sanmar15 May 201212509 click

From Zero to Hero

Papi SanMar 2012

Cherry Bell ala SanMar


OSIS mengadakan kegiatan Pemilihan Putra-Putri Santa Maria 2012-2013 (baca: PaPi SanMar). PaPi SanMar merupakan program kegiatan tahunan OSIS. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mencari duta SMA Santa Maria. Untuk mewakili sekolah dalam mempromosikan sekolah, baik promosi keluar maupun dalam.

Sebelum, final PaPi SanMar digelar di aula Santa Maria. Fanda, Ketua Pelaksana menuturkan, diadakan proses seleksi terlebih dahulu di masing-masing kelas X dan XI. Setiap kelas berhak mengajukan 2 calonnya, yakni putra dan putri. Proses pemilihan dari masing-masing kelas telah ditentukan dan disetujui oleh wali kelas.

Majelis Perwakilan Kelas menyerahkan daftar calon PaPi SanMar kepada panitia. Untuk proses selanjutnya, masa karantina  yang dilaksanakan Sabtu-Minggu lalu (5-6/5/2012) di area sekolah dan menginap di sekolah. Di masa karantina para calon Papi SanMar dibekali berbagai materi. Diantaranya leadership, wawasan lingkungan hidup, wawasan tentang sekolah kita, menjalani dengan masyarakat sekitar, dan outbond, tutur Ketua Pelaksana.

Alhasil, Sabtu (12/5/2012) Pemilihan PaPi SanMar 2012 digelar sekitar pukul 08.00 WIB. Masing-masing calon menunjukkan talen mereka dihadapan dewan juri, yakni Bapak Pras, Suster Fitri, Ibu Rossa, dan Ibu Sandra.

Dewan juri juga memberikan pertanyaan kepada calon Papi SanMar. Sebagai bahan penilaian mereka di segi wawasan. Menjadi PaPi SanMar tidak hanya dilihat dari sisi kecantikkannya. Tetapi panitia juga mempunyai kreteria dalam menentukan PaPi SanMar. Seperti memilki wawasan yang baik, fasih dalam berbahasa Indonesia dan Inggris yang benar, serta nilai akademiknya di atas rata-rata.

Kreteria tersebut masing-masing ada di masing-masing calon. Dan, nilai dari dewan juri  dijumlah menjadi  satu dan dibagi sesuai jumlah juri. Akhirnya, PaPi SanMar dapat ditentukan oleh dewan juri.

Kegiatan pemilihan PaPi SanMar semakin meriah dengan hadirnya penampilan guru-guru ala CherryBelle. Penampilan Fashion ala Cherry Belle ini diplesetkan oleh guru-guru menjadi Performance Theacher-Cherry Bellek dan Cantengen. Dan, yel-yel dari masing-masing kelas.

Tak lama kemudian, MC telah memegang hasil pilihan dewan juri. PaPi SanMar, yakni Kenji Yeo dari kelas XI IPA 2 dan Felicia Saputra dari X5. Selain itu juga ada Duta Persahabatan, Duta Intelektual dan The Best Partner, papar Fanda. (as/it sanmar)

Komentar :

Marceline
  Selamat untuk kerja keras OSIS Sanmar.. selamat untuk yang terpilih menjadi duta Santa Maria.... dan guru-guru Sanmar Gokil...... keren....tahun depan lagi ya ....
Sr. Fitri
  Wao kerja keras OSIS tunjukkan gigi. Proficiat suster senang selalu ada kreasi dan inovasi yang baru. Sekalipun perempuan tapi perempuan yang mandiri. karena berkat kerja sama dan kerja keras yang anggota OSIS adalah perempuan. Bagi yang terpilih sesudah mnerima mahkota apa yang akan dilakukan? teladan ketangguhan iman dan serviam. selamat selamat dan terima kasih tak lupa buat pendamping. Wah bapak ibu guru juga paling heboh dan seru luar biasa. Jika Anda mau pasti San Mar luar biasa.

Page : 1 Of 1 . Total Records Found: 2

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9