Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

SANMAR CUP 2012

IT Sanmar29 March 201210502 click

SANMAR CUP V

Kemasan Berbeda di Tahun Sebelumnya

Kegiatan pertandingan sepak bola yang digelar setiap 2 (dua) tahun sekali. Luar biasa, biasanya SanMar Cup dipanitiai oleh SMA dan diselenggarakan di lapangan Kodam Brawijaya. Kali ini, SanMar Cup 2012 berbeda dengan tahun sebelumnya. SanMar Cup yang tercatat dalam buku sejarah SanMar telah diselengarakan ke empat kalinya. Dan, tahun kelima ini panitianya dari tiga unit di Yayasan Paratha Bhakti, yakni SD, SMP, dan SMA. Semangat bersatu dan persaudaraan benar-benar menyatukan komunitas Santa Maria. Panitia dari tiga unit ini mengemas SanMar Cup 2012 dengan menggelar pertandingan futsal tingkat SD sampai SMA.

Kali ini, pertandingan futsal tingkat SD sampai SMA tidak diselenggarakan di lapangan Kodam Brawijaya. Tetapi di Santa Maria dengan mempergunakan fasilitas baru. Sekaligus, pertandingan futsal ini sebagai pembuka dalam menggunakan fasilitas lapangan futsal Santa Maria.

Pertandingan futsal ini yang telah diselenggarakan bulan Februari hingga awal Maret, tepatnya 25 Februari – 2 Maret 2012. Sebelum dimulai pertandingan, lapangan futsal dan basket diberkati oleh romo. Setelah pemberkatan fasilitas baru, SanMar Cup 2012 dibuka dengan berbagai tarian modern dan kontemporer serta senam ceria. upacara pembuka, dan defile dari masing-masing tim yang bertanding.

Di upacara pembuka dibacakan janji wasit dan pemain. Dan, SR. Fitri selaku penasehat SanMar Cup mengatakan, junjung tinggi semangat sportifitas dan bermainlah dengan fair play. Usai, memberikan pesan Sr. Fitri membuka SanMar Cup 2012 dengan pelepasan bola sebanyak 300 balon yang bertuliskan SanMar Cup 2012.

Barongsai pun ikut memeriahkan pembukaan SanMar Cup. Tak lama kemudian, setelah pertunjukkan kesenian Cina ini pertandingan futsal dimulai. Diawali dari tingkat SD dan sore harinya SMP dan SMA. Pertandingan cukup seru, para pemain dari keenambelas tim sangat semangat bertanding di laga futsal SanMar Cup V. Dalam pertandingan babak final lawan SD Theresia II dengan SD Masa Depan Cerah menegangkan bagi penonton. Dan, hasilnya dimenangkan oleh SD Theresia II. juara II SD Masa Depan Cerah, dan Juara SDK St. Melan. Di tingkat SMP dimenangkan SMP Kristen Petra II, juara II SMP Masa Depan Cerah, juara III SMP St. Carolus.

Paling seru pertandingan di tingkat SMA, SMA Katolik St. Yusuf melawan SMA Katolik St. Louis. Kedua tim permainannya cukup kuat. Detik-detik terakhir Santo Yusuf memenangkan empunya. Disusul Sinlui julukan SMA St. Louis. Juara III diraih oleh SMA Katolik Frateran.

Sabtu lalu (3/3) Sang juara diundang panitia di aula Santa Maria lantai 4. Untuk menerima trophy dan uang pembinaan. Sebelum penerimaan trophy, sang juara dimanjakan dengan berbagai hiburan mulai dari tari-tarian, musik kontemporer, dan band. Dan, yang paling cukup mengenang kilas balik selama satu minggu pertandingan ditayangkan ulang oleh panitia. (it/sanmar)

Komentar :

Laurensius da costa
  tahun ini ada SanMar cup gak Question

Page : 1 Of 1 . Total Records Found: 1

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Jul 2022 »
M S S R K J S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6