Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

Terobosan Baru

IT Sanmar29 January 20151441 click

Lomba Paduan Suara
 
Indahnya Kebersamaan

Kebersamaan menyatukan perbedaan dalam satu komunitas. Demi mencapai satu tujuan bersama dalam satu visi dan misi. Itulah harapan dan suka cita dari karya pendidikan Ursulin di Yayasan Paratha Bhakti. P3U bersama Yayasan Paratha Bhakti menciptakan program spiritualitas. Lomba Paduan Suara 1

Christina Sumarwatini, S.Pd. mengatakan program spiritualitas ini salah satunya kebersamaan dan setiap pagi diadakan piket secara berganti oleh peserta didik dengan menyambut peserta didik yang masuk sekolah setiap pagi. Piket pagi ini menumbukembangkan kebiasaan diantaranya salam, senyum, dan sapa  (3S) serta terlebih selalu mengucapkan terima kasih. 3 (tiga)S dan terima kasih bagian pendidikan karakter dari hasil urun rembug bersama setelah rapat kerja di rumah retret, Bintang Kejora, Pacet-Mojokerto.

Dan, kebersamaan dalam menumbuhkembangkan kebiasaan yang baik ini juga diungkapkan dalam kegiatan bersama, yakni lomba paduan suara. Lomba paduan suara diadakan antara unit Yayasan Paratha Bhakti, kampus Santa Maria Surabaya, kampus Santa Maria Sidoarjo, dan kampus Santo Yusup Pacet  di aula TK/SD Santa Maria Surabaya, Sabtu kemarin
Modern Dance (24/1/2015) yang bertajuk “Mencari Terobosan Baru dalam Karya Pendidikan Ursulin Seturut Semangat Santa Angela”, kata Christina.

Sebagai pembuka, Sr. Cecille Marijanti, OSU membuka lomba paduan suara dengan berpesan bahwa mari kita teladani semangat dan warisan Santa Angela melalui lomba ini. Tak lama kemudian, lomba paduan suara dimulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. Tingkat SMA, SMA Santa Maria menampilkan dua group paduan suara. Dua group ini melantunkan lagu wajib yang bertemakan Santa Angela dan lagu pilihan. Paduan suara SMA Santa Maria melantunkan dua lagu dengan dinamis dan temponya kelihatan kompak dalam keempatan suara.

Usai penampilan dari semua kategori di semua tingkatan. Sembari menunggu keputusan dewan juri. Kedinamisan paduan suara dilengkapi dengan penampilan modern dance. Penampilan modern dance menampilkan performance yang atraktif, rancak, dan energik sesuai kostum mereka ala chief SanMar. Hingga penonton berdance bersama modern dance kita saat mereka tampil. (it/sanmar)

Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Jul 2022 »
M S S R K J S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6