Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

HUT RI KE 68

IT Sanmar13 August 201333662 click

Gelar Lomba Agustusan







OSIS menyambut HUT Republik Indonesia ke-68 dengan berbagai lomba. Lomba diadakan di lapangan Tumapel, Selasa (13/8/2013). Setelah center praying, Wakil Kepala Satuan Pendidikan mengumumkan dari sentral peserta didik diwajibkan mengikuti kegiatan lomba di lapangan Tumapel.

Peserta didik sejumlah ratusan orang ini. Satu per satu mulai turun menuju lapangan Tumapel. OSIS telah mempersiapkan diri dengan berbagai perlengkapan. Caroline, ketua OSIS mengatakan kegiatan diadakan untuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme generasi muda. Dan, lomba terdiri dari lomba pidato, dance cover, kaos kelas, makan donat. rally games, balap karung, dan tarik tambang, katanya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Lomba dimulai oleh panitia. Setiap lomba wajib diikuti oleh masing-masing kelas. Untuk tarik tambang dikemas dalam tiga seutas tali dan dilakukan tiga kelompok. Kelompok yang berhasil menarik dari batas yang ditentukan menjadi pemenang. Namun karena kekuatan setiap kelompok tinggi. Hingga mengakibatkan alatnya tidak kuat dan patah. Dan, berlanjut menggunakan tambang.

Lomba pidato, dance cover, dan makan donat diadakan di lapangan Basket. Sedangkan balap karung diselenggarakan di depan lapangan basket. Setiap regu memakai satu karung. Karung diambil dengan berlari yang telah ditempatkan panitia. Selepas karung diambil. Setiap regu memakainya. Mereka kompak sekali hingga mudah terjatuh karena satu karung diisi oleh dua orang. Dan, koordinasi dengan partnernya. Peserta lomba berkali-kali jatuh sampai membuat penonton terpingkal-pingkal ketawa melihat asyik kelompok yang beraksi memakai karungnya.

Suasana agustusan sangat meriah di lapangan Tumapel dengan berlanjutnya lomba pidato dan rally games. Rally games terdiri dari lomba bakiak, kelereng, masukkan paku dalam botol, dan lari belut. Dan, pemenangnya diumumkan pada hari ini juga dan penyerahan hadiah. Merdeka, Indonesiaku!! (it/sanmar)

Komentar :

Sr. Fitri
  waduh siapa itu yang jatuh......wah seru banget kemerdekaan kita sambut dengan gembira tapi apakah kita sudah sungguh merdeka Razz Very Happy
Sr. Fitri
  wao ...wao anak-anak semangat banget samapai temannya terangkat hee heee merdeka Razz wah anak -anak sr, senang sekali lihat kalian semangat Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Sr. Fitri
  insime bersama kompak maju berjalan tu wa tu wa tu apalagi yang sekarung berdua insieme banget tp susah banget kali he he seru dan seru Razz Razz Razz Razz Razz

Page : 1 Of 1 . Total Records Found: 3

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9