Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

Siapkan Diri

IT Sanmar28 March 20161345 click

Siapkan Diri
 
Siapa Takut Hadapi UAS Genap?

Seluruh peserta didik kelas X dan XI telah mengikuti kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap tahun ajaran 2015/2016. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu keempat hingga Minggu ketiga di bulan Maret 2016 (25-17/3/2016) di kelas yang telah ditentukan oleh koordinator UTS/UAS ini dimulai Pk. 10.00–12.30 WIB.
 
”Untuk UTS genap ini hasil nilai dari peserta didik akan diketahui juga oleh orangtua saat menerima rapor tengah semester genap, Rabu lalu (23/3/2016) sesuai jadwal yang telah diedarkan oleh Kurikulum. Semoga hasil nilai anak-aPembekalan 1nak semuanya baik dan di atas KKM untuk per bidang studi,” ungkap Brigita Klara K, Waka Kurikulum SMA Santa Maria Surabaya.
 
Sembari menunggu orangtua menerima rapor sisipan, peserta didik dibekali motivasi dari beberapa pendidik, diantara Ibu Tyas, Ibu Maria, Ibu Utami, Bapak Andrian, Bapak Khrisma, Bapak Leo, dan Bapak Jalu di ruang yang telah ditentukan oleh mereka. 
 
Bernardia Anilaputri L. mengutarakan kalian peserta didik kelas X telah menempuh pendidikan di sekolah tercinta selama satu semester ganjil dan pertengahan semester genap. Orang tua kalian mengambil rapor sisipan dan kalian harus siap menerima teguran atau pujian dari orang tua kalian. Itu bagian kecintaan orangtua terhadap kalian. Maka persiapkan diri kalian dalam menghadapi sisa waktu ini. 
 
Persiapan sisa waktu semester genap ini pergunakanlah dengan sebaik-baiknya. Pandai-pandailah mengatur waktu kalian. Antara bermain dan belajar. Pasti kalian bisa mengatur karena kalian telah ditumbuhkembangkan di sekolah ini. Untuk belajar mengenali diri kalian baik itu kelebihan dan  kelemahan kalian, jelas pendidik bidang studi Bimbingan Konseling.
 
Janganlah takut-takut dan sungkan-sungkan, bila kalian ingin bertanya tentang mata pelajaran yang kalian anggap sulit atau belum mengerti. Para pendidik selalu terbuka dan meluangkan waktu untuk kalian, tambahnya.
 
Para pendidik juga memberikan waktu buat kalian setelah pulang sekolah. Dan, terlebih dahulu janjian supaya para pendidik juga mengatur waktunya. Dan, Waka Kurikulum dan koordinator pelajaran tambahan telah mengatur waktu hari Sabtu untuk mengadakan pelajaran tambahan supaya diantara teman-teman yang masih belum bisa mengikuti mata pelajaran tertentu dan kalian diharapkan semakin mengerti pelajaran tersebut.
 
Dan, berdisiplinlah waktu dalam masuk kelas dan jangan pernah absen. Bila tidak ada keperluan yang mendesak. Ikutilah dengan baik pelajaran di kelas dan konsentrasilah dalam belajar. Supaya kalian dapat menumbuhkan hasil yang terbaik. Janganlah membuang waktu kalian yang tinggal beberapa bulan ini di semester genap, pesan Ibu Tyas panggilan akrabnya. (it/sanmar)  

Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« May 2022 »
M S S R K J S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11