Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

Semarak Pendidikan kota Surabaya

IT Sanmar12 June 20126775 click


pameran pendidikan 2012

pameran pendidikan 2012

SanMar Pamerkan Produk Terong Bukan Terong

Mendukung program MKKS Kota Surabaya dalam rangka promosi sekolah se-Surabaya yang dikemas dalam Pameran Pendidikan 2012. 

Sekolah kita ikut berpratisipasi dalam Pameran Pendidikan 2012 yang bertajuk Semarak Pendidikan kota Surabaya. Pameran pendidikan ini diadakan di JX Internasional, jalan Ahmad Yani, Sabtu – Selasa, 2 – 5 Juni 2012.

Dan, ini salah satu kesempatan yang bagus dalam mempromosikan sekolah kita. Dengan memperlihatkan karya dan kreasi siswa-siswi kita di bidang Kewirausahaan, Batik, Duta Lingkungan, Bahasa, dan Jurnalistik, terang Yanti.

Ibu Yanti menuturkan sekitar pukul 12.00 WIB sekolah kita telah mempersiapkan pernak-pernik pameran. Mulai dari miniatur logo Serviam, piala, piagam, foto kegiatan dan buku profil.

Di JX Internasional, sekolah kita mendapat stan nomer 62 yang diapit sekolah Barunawati dan SMAN 5. Stan sekolah kita termasuk kategori stan kecil Sekolah Menengah Atas.

Berbagai pernak-pernik telah didesain sedemikian rupa oleh Agustinus dan tim pameran. Keesokkan pagi, sekolah kita siap memamerkan keunggulan dan cirri khas sekolah kita.

Belum dibuka, pengunjung telah antri di pintu masuk. Untuk melihat calon sekolah unggulan mereka.  Pembukaan pameran pendidikan ini dibuka oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, M Nuh Mendikbud, dan Ikhsan Kepala Dinas Pendidikan Surabaya. 

Tak lama kemudian, JX Internasional dipadati masyarakat kota Surabaya melihat pameran pendidikan. Dan, stan sekolah tidak luput dari para pengunjung. Dengan senyum, siswa-siswi dan bapak ibu guru menyambut pengunjung. Memberikan News letter Lentera, pembatasan buku, dan gantungan kunci. 

Tidak hanya souvenir yang diberikan pengunjung,. Pengunjung ditawari makanan produk kewirausahaan siswa-siswi kita, yakni terong bukan terong dan pudding tahu. mereka sangat semangat menawarkan produknya. Hingga dalam waktu satu jam produknya tak tersisa sama sekali.  Selain memamerkan produk, sekolah kita juga mewartakan program bahasa yang masuk peringat pertama  di tingkat Surabaya.

Diakhirnya pameran pendidikan sekolah kita mendapat juara III kategori stan kecil tingkat sekolah menengah atas. Ibu Clora naik panggung menerima hadiah yang diberikan oleh panitia. 

“Benar-benar tidak menyangka sekolah kita memenangkan kategori ini. Kebolehan sekolah kita mengikuti pameran ini karena tim pameran pendidikan dan siswa-siswi kita,” jabar Yanti.  (it sanmar)



Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9