Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

Eksis

IT Sanmar30 June 20171035 click

Pokemon Meet and Greet di  Tunjungan Plaza
 
Meet and Greet

Ajang Aksi Bakat & Minat

 SMA Santa Maria Surabaya adalah salah satu SMA swasta terkemuka di Surabaya, tempat Peserta Didik tidak hanya mengembangkan kemampuan akademisnya, tapi juga kemampuan non akademis. Pada tanggal 31 Maret 2017 lalu, beberapa perwakilan sekolah menampilkan bakat mereka di atas sebuah panggung, bertajuk Pokemon Meet and Greet, diselenggarakan di Tunjungan Plaza. SMA Santa Maria adalaPokemon Meet and Greeth salah satu sekolah yang tampil untuk mengisi kekosongan panggung sembari menanti kemunculan karakter Pokemon. Pokemon Meet and Greet ini merupakan even menyongsong liburan Paskah.


 Untuk mengisi waktu, SMA Santa Maria menampilkan beberapa keunggulan, antara lain paduan suara, modern dance, tari tradisional, dan fashion show. Tampilan dibuka dengan penuh semangat gembira oleh Jonathan Dante dan Issabella Lizbeth, selaku PaPi SanMar 2017. Tim paduan suara yang menggunakan baju serba hitam mengawali acara tersebut dengan menyanyikan lagu "All Things Bright and Beautiful". Untuk membuat acara semakin meriah tim paduan suara SMA Santa Maria menyisipkan tepukan tangan saat bernyanyi “Sing Aleluya” pada penampilan keduanya.

Tak hanya tim paduan suara saja yang tampil dalam acara ini. Tak mau ketinggalan tim dance SanMar tampil dengan sangat energik dan menawan diiringil
agu yang menggugah semangat. Mereka tampil menggunakan hoodie hijau army yang dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Bukan hanya satu tim modern dance yang tampil dalam even ini, tetapi ada dua tim. Tim kedua menggunakan nuansa monokrom dengan tarian yang tidak kalah enerjik.

SMA Santa Maria juga mempersiapkan tarian tradisionalnya.Lewat tim tari tradisionalnya, SMA Santa Maria tampil dengan tarian yang sudah terkenal di manca negara, yaitu tari Pendet dari Bali. Paduan warna merah muda dan emas serta ekspresi wajah yang ditunjukkan oleh para penari benar-benar pas.

Tim tari tradisional bukanlah yang terakhir tampil dalam acara ini. Tim modelling SMA Santa Maria juga menampilkan kemampuan mereka berlenggak-lenggok di atas panggung untuk memamerkan busana batik milik SS Butik.

Tampilan SMA Santa Maria ditutup dengan hadirnya pasangan PaPi SanMar, Dante dan Bella. Bella mengakhiri durasi 1 jam yang diberikan kepada SMA Santa Maria dengan sebuah pantun berikut.

"Dua tiga tikus di Kenya
Org Kenya kehilangan sepatu
Terimakasih atas perhatiannya
Sampai jumpa di lain waktu".

Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9