Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

Welcome

IT Sanmar06 February 20151095 click

Wenzao, Taiwan
 
Wenzao Ursuline University of Languages
 
Yuk, Studi di Taiwan
 
Wenzao, TaiwanRabu lalu (28/2/2015),  SMA Santa Maria Surabaya mendapat kunjungan dari universitas luar negeri, yakni Wenzao Ursuline University of Languages, Taiwan. Sekitar pukul 08.30 WIB mereka datang dan disambut oleh penerimaan dari peserta didik jurusan bahasa. Mereka cukup bahagia dan senang atas sambutannya. Mereka diterima di ruang Romana oleh Sr. Fitri, OSU.
 
Sr. Fitri, OSU mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di SMA Santa Maria Surabaya. Dan, bagian dari agenda road show dari Wenzao Ursuline University of Languages. Semoga ikatan ini semakin terjalin sampai selamanya dan menjadi salah satu mitra kampus dari luar negeri. Dan, sampai sekarang alumni kita yang kuliah di Wenzao hampir puluhan dan cukup membanggakan bagi kami. Mereka juga tetap setia dan tidak lupa pada almamaternya karena satu semangat dengan SERVIAMWenzao, Taiwan, ungkapnya.

Sembari menunggu persiapan dari delegasi Wenzao. SM
A Santa Maria Surabaya yang diwakili peserta didik jurusan Bahasa kelas XI mempresentasikan karakter dan ciri khas SMA Santa Maria Surabaya melalui powerpoint. Delegasi Wenzao cukup terkesan dengan pendidikan SMA Santa Maria Surabaya yang tidak fokus pada akamedik, tetapi menyeimbangkan pendidikan karakter. Hingga terdapat kekuatan tersendiri dan pondasi bagi peserta didik SMA Santa Maria Surabaya. 

Selanjutnya, perwakilan dari Universitas Wenzao mempresentasikan karakter dan ciri khasnya. Universitas Wenzao berdiri sejak tahun 1966 dan mempunyai motto “Revere the divine
Wenzao, Taiwan, love the human" dan SERVIAM. Universitas Wenzao ini merupakan universitas yang menawarkan program jurusan bahasa, yakni Inggris, China, Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis.  
 
Selesai presentasi, mereka mengadakan tanya jawab kepada peserta didik kita. Respons peserta didik sangat antusias bertanya kepada perwakilan Wenzao. Seperti Renata menanyakan apa ada biaya siswa untuk kit? Perwakilan Wenzao menjawabnya dengan tegas untuk SMA Santa Maria Surabaya ada jalur khusus dan biaya penuh dengan menyertakan nilai akademik. Dan, menjadi priotas karena satu atap dibawah naungan Ursulin, jawabnya. Kegiatan berlanjut dengan foto bersama dan ramah tamah dengan perwakilan Universitas Wenzao.  (it/sanmar)

Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9