Keluar

Keluar

Keluar

Keluar

Please Login

Lupa sandi ?

Login

The School Of Future Leader

SanMar Cup 7

IT Sanmar06 February 20161259 click

SanMar Cup 2k16
 
Tim Santa Maria dan St Carolus ke Final
 
Futsal Sanmar Cup#7 kemarin memasuki babak semifinal dan final untuk tim SMP dan SMA. Kemeriahan berlangsung lantaran ini menjadi ajang perebutan juara I, II, dan III untuk masing-masing jenjang.
 
Sinyalemen keseruan ini terlihat saat babak penyisihan kemarin sore. Tim tingkat SMP maupun SMA sama-sama ngotot untuk bisa lolos ke semifinal dan final hari ini. Babak penyisihan kemarin dihelat setelah SanMar Cup #7final futsal untuk SD. Hasilnya, juara I tim SD Vincentius, juara II SD Muhammadiyah 26 Surabaya, juara III tim SD Mawar Sharon, dan juara IV atau harapan tim I SD Santa Maria.

Untuk babak penyisihan tingkat SMP, tim SMP Santa Maria Surabaya dengan SMP Santa Maria Sidoarjo kemarin harus bertaruh gengsi di hadapan masing-masing. Setelah berjibaku, tim SMP Santa Maria Sidoarjo harus menelan pil pahit kekalahan. Gawang tim dari Kota Delta (istilah Sidoarjo) itu berhasil ditekuk tim SMP Santa Maria Surabaya. Skor 3-1 membuat tim Santa Maria Kota Pahlawan mendapat tiket semifinal hari ini.

Sukses mendulang kemenangan menular ke tim SMA St Carolus Surabaya. Tim ini sukses mengoyak jala gawang lawan, tim SMA Santa Maria Surabaya. Skor 2-1 menghaturkan kemenangan untuk St Carolus. Nicklaus Felio, siswa kelas 9 SMP Santa Maria Surabaya, mengaku senang atas kemenangan timnya. ”Kami lolos ke semifinal, besok dan ketemu tim SMP Gloria 2 Surabaya. Harapannya saat semifinal bisa main bagus, bisa lolos final dan juara 1,” kata Niklaus seusai bertanding.

Soal persiapan yang dilakukan, dia dan timnya akan main penuh tekanan. ”Kami sudah intip permainan tim SMP Gloria 2. Pemain Gloria berpostur tinggi besar,” aku Niklaus. Penuturan yang sama disampaikan pelatih tim SMP Santa Maria Surabaya, Guntur Widayat. ”Kami tekankan ke anak-anak supaya mengedepankan pressing. Kalau kehilangan bola bisa jaga satu lawan satu,” kata Guntur.

Sebelum semifinal dan final digelar, juga ada pertandingan ekshibisi. Tim guru melawan wasit. Selain itu, tim guru melawan kru sponsorship dan media partner. Selama event futsal berlangsung, bazar ikut memeriahkan di lokasi.

”Sanmar Cup #7 ini cukup meriah. Ini event dua tahunan. Dua tahun lalu dilaksanakan bersamaan peringatan 150 Santa Ursulin,” sebut Khrisma Wibisono, Ketua Umum Sanmar Cup #7. (Net_Sindo)

Komentar :

Maaf belum ada komentar

Input Comment :

Nama
Email
Komentar Maks: 500 karakter
Very Happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz
Embarassed Crying Evil or Very Mad Twisted Evil Rolling Eyes Wink Exclamation Question Idea Hammer
 

« Dec 2020 »
M S S R K J S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9