Media Relation
22 December 20151471 click
Studi Menulis Pers Release
Di era crowd media relation saat ini, di saat pelanggan menjadi problem solver bagi pelanggan lain, semakin penting bagi brand (baca: sekolah) dan pengelola brand mengeksekusi keterampilan membangun media relation yang kreatif dan unggul.
Bagaimana caranya menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara sekolah dengan media massa? Bagaimana memahami prinsip-prinsip dasarnya? Bagaimana kiat menulis pers release ke media massa sebagai solusi promosi sekolah yang jitu?
Beragam pertanyaan di atas terjawab pada acara ”One Day Workshop : Kiat Menulis Pers Release di Media Massa” yang diikuti oleh para guru Kampus Santa Maria Surabaya (TB/TK, SD, SMP, dan SMA), Pk.08.00 – 12.30 Wib, 21 November 2015. Trainer acara tersebut adalah F.X. Rudy Prasetya. (it/sanmar)
Komentar :
Maaf belum ada komentar
Input Comment :
« | ‹ | Apr 2024 | › | » | ||
---|---|---|---|---|---|---|
M | S | S | R | K | J | S |
31 | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 |
7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |
14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 |
21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 |
28 | 29 | 30 | 1 | 2 | 3 | 4 |
5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |